SYUKURAN DAN DOA BERSAMA DI HARI ULANG TAHUN KOSTRAD KE 61

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. SYUKURAN DAN DOA BERSAMA DI...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. menghadiri acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Ke-61 Kostrad Tahun 2022 di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, Pakkatto. Gowa. Senin (07/03/2022).

Kegiatan acara syukuran Hari ulang tahun Kostrad ini diselenggarakan secara Virtual di seluruh satuan jajaran Kostrad termasuk yang sedang berada di daerah penugasan yang secara langsung dipimpin oleh Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dari Markas Kostrad di Jakarta.

Acara pokok syukuran HUT Kostrad digelar dengan pemotongan dan pemberian tumpeng serta piagam penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi. Selanjutnya pemberian santunan kepada Prajurit yang sakit dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada perwakilan masyarakat/warakawuri yang diserahkan langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad didampingi Ibu ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad yang ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Pangdivif 3 Kostrad menuturkan bahwa,” selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap prajurit Divif 3 Kostrad dimanapun berada dan bertugas. Saya mengajak prajurit sekalian untuk senantiasa bersyukur dan memohon perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam berbakti dan menjalankan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara”, ungkap Mayjen Dwi Darmadi.

Populer