1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. 27 PRAJURIT TERBAIK KOSTRAD NAIK...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Komandan Detasemen Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayor Inf Jontrayanto Gultom.,M.I.P pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat pada Periode 01 April 2022 di Mako Detasemen Markas Divif 3 Kostrad, Gowa Sulawesi Selatan. Senin, (4/4/2022)

Dalam Sambutan Dandenma Divif 3 Kostrad, Mayor Inf Jontrayanto Gultom, M.I.P. menyampaikan, “Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat yang disandang sebelumnya. Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Angkatan Darat, Bangsa dan Negara, atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing”

Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada 27 personel yang naik pangkat semakin besar, maka dihimbau kepada para anggota untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, para anggota juga dituntut untuk menumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam konteks kedinasan maupun bermasyarakat.

Diakhir acara kenaikan pangkat, Mayor Inf Jontrayanto Gultom,M.I.P memberikan ucapan “selamat” diikuti oleh para Perwira Staf serta seluruh prajurit lainnya kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan berpesan untuk terus semangat di dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan dengan menggunakan pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat dijadikan pendorong semangat dan inspirasi, untuk menyongsong tantangan tugas di masa mendatang.

Populer