Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad terima Kunjungan Kerja Pangkostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad terima...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Timika – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad dan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad, Timika, Selasa (15/06/2022).

Setibanya di Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Pangkostrad menerima laporan dari Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dan dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian disambut dengan tarian Seka Kamoro dan lorong prajurit.

Dalam arahannya, Pangkostrad menegaskan “Kita sebagai prajurit TNI siap ditempat tugaskan dimana saja serta memiliki peranan yang penting untuk negara dan masyarakat disekitar kita, maka dari itu kalian sebagai prajurit Kostrad senantiasa memelihara moril dan semangat dalam menjalankan tugas tugas yang diberikan oleh negara.” Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdivif 3 Kostrad, Asintel Kostrad, Asops Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Kasmin, Asintel Divif 3 Kostrad dan Asops Divif 3 Kostrad.

Populer