1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Panglima Divif 3 Kostrad Tinjau...
Facebook
Twitter

Panglima Divif 3 Kostrad Tinjau Yonif 433/3/3 Kostrad: Jaga dan Bina terus 4 (empat) keahlian prajurit Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 433/JS, Sambueja, Kec. Simbang, Kab. Maros (6/6/2024).

Kunjungan ini disambut dengan sangat antusias dengan menampilkan beladiri dari prajurit dan anak-anak dari prajurit Yonif 433/JS. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan serta pengarahan Pangdivif 3 Kostrad kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif 433/JS.

Dalam pengarahannya Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan,” agar para prajurit untuk selalu menjaga 4 keahlian Prajurit Kostrad yakni, Jago tembak, jago beladiri, jago fisik dan Jago Perang, hal itu mutlak yang harus dikuasai dari prajurit, karena medan penugasan yang akan diemban jika sewaktu waktu diberangkatkan adalah medan tempur khususnya wilayah papua.

Lebih lanjut,” Pangdivif 3 Kostrad juga menekankan agar menghindari yang namanya judi online, agar kehidupan prajurit bisa berjalan dengan lancar. Para prajurit harus pandai-pandai mengatur ekonomi dengan baik, karena ekonomi merupakan faktor penentu dalam kelangsungan hidup, syukuri apa yang telah ada dan yang telah kita terima,”tegasnya.