Paban V/Kermalat ASEAN Slatad meninjau kesiapan Prajurit Yonif PR 432 Kostrad dalam Latma Malindo ke 5 di Brigade 10 Para, Camp Terendak, Malaysia

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Paban V/Kermalat ASEAN Slatad meninjau...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru selaku Paban V/Kermalat ASEAN Slatad meninjau kesiapan Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Divif 3 Kostrad yang akan melaksanakan Latma Malindo-5 TA. 2022 di Brigade 10 Para, Camp Terendak, Malaysia, bertempat di markas Yonif Para Raider 432 Kostrad, Kariango, Maros. Rabu (20/07/2022).

Dalam kunjungannya di Yonif Para Raider 432/WSJ selama 2 hari ( 19 dan 20 Juli 2022 ) Paban V/Kermalat ASEAN Slatad melihat langsung bagaimana kesiapan 36 Prajurit yang akan berangkat mewakili TNI-AD dalam Latma Malindo-5 TA. 2022 bersama dengan Tentara Angkatan Darat Malaysia.

Segala kesiapan yang ditinjau mulai dari materi latihan, personel, dan perlengkapan ditampilkan dalam kunjungan tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para Prajurit dalam mengikuti Latihan Bersama dengan Negara lain tersebut.

“Kalian harus bangga karena sudah ditunjuk mewakili Indonesia khususnya TNI-AD dalam melaksanakan latihan yang diadakan bersama dengan Negara lain dalam hal ini Malaysia,” tuturnya.

“Kuasai materi Linud karena itu merupakan jati diri kalian sebagai prajurit Para Raider, senangi dan cintai maka itu akan melekat menjadi identitas mu sebagai Prajurit kebanggaan Lintas Udara,” pungkas Paban V/Kermalat.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Kasdivif 3 Kostrad, Asops Kasdivif 3 Kostrad, dan Danbrigif Para Raider 3/TBS beserta Danyonif Para Raider 432/WSJ.

Populer