Latihan Binjasmil TW I 2022 Melatih kesiapan dan Mutu Kemampuan Tempur Prajurit Yonif Para Raider 433/Js

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Latihan Binjasmil TW I 2022...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Jasmani militer merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan prajurit TNI AD, sehingga memerlukan pembinaan latihan yang terus menerus terhadap seluruh anggota Yonif Para Raider 433/js dalam rangka memelihara dan meningkatkan mutu serta kesiapan tempur satuan.

Guna memelihara dan meningkatkan kesiapan dan mutu kemampuan tempur satuan, dikaitkan dengan pembinaan jasmani militer maka Yonif Para Raider 433/js melaksanakan latihan pembinaan jamani militer. Maros, (20/01/22) bertempat di Mayonif Para Raider 433/js dan sekitarnya. Latihan ini melibatkan seluruh personel Yonif Para Raider 433/js meliputi Halang Rintang dan Mountainering,.

Tujuan pelaksanaan latihan Binjasmil yaitu Memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit agar selalu siap untuk melaksanakan tugas pokok satuan.
Hal ini dilaksanakan dengan tujuan mutu dan kesiapan tempur satuan sangat ditentukan oleh kemampuan dari setiap personel didalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatannya, baik secara individu maupun dalam bentuk satuan. Oleh karena itu kemampuan personel dan kemampuan satuan harus tetap dapat dipelihara dan di tingkatkan, sehingga diperlukan pembinaan melalui kegiatan latihan yang diprogramkan dan dilaksanakan secara terencana bertahap, bertingkat dan berlanjut. Ujar Danyonif Para Raider 433/Js Letnan Kolonel Inf Harri Feriawan Rumawatine.

Populer