Karateka Julu Siri kembali mengukir prestasi

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Karateka Julu Siri kembali mengukir...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Atlet Karate Yonif Para Raider 433 Julu Siri kembali mengukir prestasi dalam Kejuaraan Karate INKADO Open Tournament tahun 2022 Seindonesia Timur. Atlet Karateka Julu Siri yang tergabung dalam Kontingen INKAI Makassar setelah melalui seleksi untuk masuk dalam Tim Inti Makassar berhasil meraih Juara 1 Umum dan meraih Piala Bergilir INKADO Open Tournament tahun 2022 yang digelar di GOR Kabupaten Bone yang diselenggarakan tanggal 25-27 Februari 2022.
Kejuaraan Karate INKADO Open Tournament tahun 2022 tersebut diikuti oleh 750 Atlet dari 45 Kontingen FORKI dari seluruh perguruan Karate yang ada di Indonesia bagian Timur.

Dalam kejuaraan tersebut Kontingen INKAI Makasssar yang diperkuat Atlet Julu Siri berhasil keluar sebagai Juara 1 Umum dengan perolehan 19 Emas, 14 Perak dan 4 Perunggu, diurutan Juara 2 Umum diraih oleh Kontingen INKADO Sorowako dengan 5 Emas, 8 Perak dan 6 Perunggu
3 dan Juara 3 Umum diraih oleh Kontingen Kodam XIV Hasanuddin dengan 4 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu. Adapun anggota dari Yonif Para Raider 433 Julu Siri yang meraih prestasi adalah Prada Sahril Sangaji (Emas) Senior putra – 84 kg, Pratu Hery Nasri (Perak) Senior putra-84 kg, Prada Abdi Darmawan ( perunggu ) Senior Putra – 67 kg. Selain itu ada juga anak dari anggota Yonif Para Raider 433 Julu Siri yang berhasil mengharumkan nama Julu Siri adalah Jhon Hektor (Emas) Usia dini putra – 25 kg, Chelsi (Emas) Pemula putri -45 kg, Naszwa (Emas) Junior putri -55 kg, Cantika Prayogo (Perunggu) Junior putri -47 kg.

Sementara itu Danyonif Para Raider 433/Julu Siri Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga atas perolehan hasil kejuaraan tersebut dan berharap atlet Julu Siri selalu memperoleh hasil yang terbaik dan maksimal disetiap kejuaraan-kejuaraan yang akan dihadapi berikutnya. “Saya bangga atas prestasi yang diraih Tim Karate Yonif Para Raider 433/Julu Siri yang lebih baik” pungkasnya.

Populer