DANBRIGIF PARA RAIDER 3 KOSTRAD TERIMA KUNJUNGAN BUPATI MAROS

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. DANBRIGIF PARA RAIDER 3 KOSTRAD...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Bupati Kabupaten Maros mengunjungi Brigif Para Raider 3 TBS yang diterima langsung Danbrigif Para Raider 3 TBS Kolonel Inf Fadli Mulyono di Ruang Koridor, Mabrigif PR 3 Kariango Maros Sulawesi Selatan pada Rabu  (02/03/2022).

Danbrigif Para Raider 3 TBS didampingi Kasbrigif Para Raider 3 TBS Letkol Inf Ahmad Daud H beserta para Staf Brigif menyambut hangat Bupati Maros bapak  Maros H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., M.H. dan rombongan.

“Lawatan Bupati dan Wakil Bupati Maros ini dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemkab Maros dengan Brigif Para Raider 3/TBS, ini  merupakan kunjungan yang kedua kalinya usai dilantik pada Tahun  lalu” ujar Danbrigif.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal perekonomian dan pembangunan di wilayah Kabupaten Maros.

“Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini  tetap terjaga sehingga saling sinergi dalam pembangunan,” pungkasnya.

Kegiatan Kunjungan Bupati Maros merupakan agenda Pemda Maros dan silahturahmi Bupati Maros kepada Danbrigif Para Raider 3 TBS dan berharap kunjungan ini semakin  memupuk sinergitas dalam mendukung roda pemerintahan di kabupaten Maros.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danbrigif PR 3 Kostrad berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi, kami berharap dapat terus saling mendukung roda pemerintahan ” tutur Bupati Maros.

Populer