Yonarhanud 16/SBC menerima Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Yonarhanud 16/SBC menerima Kunjungan Kerja...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Prajurit dan persit satuan Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad sambut kunjungan Pangdivif 3 kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P didampingi ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad di Ksatrian Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad Desa Tanralili Kecamatan Sudirman Kabupaten Maros. Rabu (09/03).

.
Dalam kegiatan kunjungan tersebut Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Kasdivif 3 Kostrad, Irdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, Irutum Itdivif 3 Kostrad, Irutben Itdivif 3 Kostrad serta jajaran Asisten Kasdivif 3 Kostrad.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pangdivif 3 Kostrad pada kunjungan kerja kali ini antara lain melaksanakan foto bersama, menerima paparan laporan satuan dari Danyon Arhanud 16/SBC kemudian memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonarhanud 16/SBC.

Dalam amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P mengucapkan rasa bangga kepada prajurit Yonarhanud 16/SBC karena semangatnya untuk mempersiapkan kegiatan ini walaupun sedang dalam Bulan Puasa dan kondisi cuaca yang panas. Selain itu, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa Prajurit dan Persit harus selalu menjaga etika dalam bermedia sosial dan bijaksana dalam penggunaan handphone, karena banyak permasalahan bermula dari situ. Selanjutnya setelah memberikan pengarahan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan santunan kepada anak yatim dan berkenan untuk meninjau kegiatan vaksinasi oleh Tim Kesehatan Yonarhanud 16/SBC.

Populer