KANTIN DIVIF 3 KOSTRAD SIAP UNTUK DIBANGUN

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. KANTIN DIVIF 3 KOSTRAD SIAP...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. secara resmi memulai pembangunan kantin Divif 3 Kostrad. Hal ini ditandai dengan peletakan Batu Pertama Kantin Divif 3 Kostrad oleh Pangdivif 3 Kostrad yang bertempat di Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin, (14/3/22).

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa “salah satu bentuk pembinaan satuan adalah dengan memperhatikan kesejahteraan prajurit. Banyak yang dapat dilakukan untuk mensejahterakan prajurit, salah satunya dengan memfasilitasi sarana bagi prajurit dan keluarga untuk berbelanja melengkapi kebutuhan hariannya”.

“Keberadaan kantin selain untuk memenuhi keperluan prajurit dan keluarga, juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana hiburan dan komunikasi antar prajurit termasuk bagi keluarga ataupun tamu keluarga besar prajurit”.

“Semoga dengan adanya pembangunan kantin ini, Prajurit Divif 3 Kostrad akan semakin sejahtera dan tentu saja berdampak kepada semakin profesionalnya para prajurit Divif 3 Kostrad dalam bertugas”. Pungkas Mayjen Dwi Darmadi.

Populer