Gotong Royong Satgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif Para Raider 431/SSP bersama dengan tenaga kesehatan dan masyarakat Distrik Kenyam melaksanakan pembersihan Puskesmas Kenyam Kab. Nduga.

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Gotong Royong Satgas Kodim Pegunungan...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Hal tersebut dibenarkan Dansatgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval dalam rilis tertulisnya di Distrik Kenyam, Kab. Nduga, Papua, Sabtu (19/03/2022).

”Puskesmas yang merupakan fasilitas kesehatan masyarakat harus terjaga kebersihan lingkungannya, kami peduli terhadap hal tersebut sehingga kami mengajak masyarakat dan tenaga kesehatan puskesmas untuk membersihkan lingkungan Puskesmas,” ucap Dansatgas.

Dokter Satgas Yonif PR 431/SSP Letda Ckm dr. Rifhan Ahmad Fitrah yang langsung turun di lapangan menyampaikan bahwa masyarakat merespon dengan baik kegiatan tersebut.

“Masyarakat secara spontan ikut membantu pembersihan karena menurut mereka jika puskesmas bersih, suasana pelayanan kesehatan pun semakin nyaman” imbuh Rifhan.

Wakil Kepala Puskesmas Kenyam ibu Eka mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Satgas sangat berarti.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak bapak Satgas 431 karena telah peduli dengan Puskesmas Kenyam, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan” tutup Bu Eka.

Populer