Tingkatkan kemampuan Terjun, Linud TNI AD bersiap melaksanakan latihan bersama dengan AD Malaysia di Brigade 10 Para Tentara Diraja Malaysia.

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Tingkatkan kemampuan Terjun, Linud TNI...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E beserta Perwira Staf Batalyon melaksanakan Kunjungan ke AD Malaysia guna mempersiapkan Latihan Bersama Terjun Dasar yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-10 Agustus 2022 di Malaysia.Kariango, Sulawesi Selatan (19/06/2022)

Adapun dalam kunjungan tersebut Danyonif Para Raider 432/WSJ menyampaikan bahwa pentingnya latihan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan dasar prajurit dalam melaksanakan terjun dengan perpaduan materi Terjun dasar yang ada di 2 negara tersebut serta juga untuk mempererat hubungan bilateral antara kedua negara tersebut. Itu lah menjadi penting latihan ini untuk diselenggarakan secara bersama-sama.

Untuk mempersiapkan latma bersama Malaysia, prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ mulai kembali dilatihkan dasar-dasar kemampuan terjun tersebut agar meminimalisir resiko kecelakaan yang bisa saja ditimbulkan dari latihan bersama ini.

Populer