Prestasi Prajurit Yonif PR 432/3/3 Kostrad pada Kejuaraan Karate Championship Kapolres Nganjuk Cup III 2022

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Prestasi Prajurit Yonif PR 432/3/3...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Lagi dan lagi, prajurit Waspada kembali menorehkan hasil yang maksimal dengan merebut medali emas dalam pertandingan Turnamen Karate Championship Kapolres Nganjuk Cup III 2022. Minggu (26/06/2022).

Prestasi ini merupakan wujud nyata perintah Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. agar selalu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi di bidang olahraga.

Dalam pencapaian tersebut, berhasil meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Adapun medali emas disumbangkan oleh Prada Hermawansyah di kelas Kata perorangan putra kelas TNI/Polri dan pada kelas Kata perorangan putra kelas umum.

Sementara itu, medali perak disumbangkan oleh Praka Ahmad Fitra pada kelas kumite -75 kg dan medali perunggu pada kelas kumite -67 kg.

Danyonif Para Raider 432 Kostrad Mayor inf Tinton Amin Putra,S.E., mengungkapkan sangat bangga atas prestasi yang diperoleh oleh kedua prajuritnya, beliau mengatakan latihan yang keras dilakukan oleh dua prajurit waspada membuahkan hasil yang maksimal.

Populer