Berbagi kebahagiaan dengan sesama sebagai ungkapan rasa syukur menjelang Hari Jadi Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Berbagi kebahagiaan dengan sesama sebagai...
Facebook
Twitter

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Ke-18 yang akan diperingati pada tanggal 29 November 2022, Keluarga Besar Yalet kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di sekitar wilayah Merauke, Jum’at (25/11/22).

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han beserta para Prajurit dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Divif 3 PG Kostrad melaksanakan silaturahmi di kedua lokasi yang berbeda yaitu Panti Asuhan Ahlussufah dan Panti Asuhan St. Vincentius, Merauke.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiran Keluarga Besar Yalet disambut dengan penuh sukacita oleh para pengurus dan penghuni Panti Asuhan. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok diharapkan mampu meringankan beban kebutuhan kedua Panti Sosial tersebut. Secara terpisah, ucapan terima kasih pun disampaikan kepada rombongan dengan tulus ikhlas.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Yalet, semoga berkah untuk semuanya dan menjadikan Yalet semakin maju di usianya yang bertambah satu tahun pada tanggal 29 November nanti.” Ungkap perwakilan pengurus Panti Asuhan St. Vincentius, Merauke.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Yalet terhadap lingkungannya sekaligus sebagai sarana berbagi kebahagiaan dengan sesama sebagai ungkapan rasa syukur menjelang Hari Jadi Satuan.

“Diharapkan kehadiran kami dapat senantiasa memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan.” Tutup Danyonif seraya bercengkrama dengan penyandang disabilitas di Panti Asuhan St. Vincentius.

Populer