Yalet Berbagi Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad membagikan makanan kepada masyarakat di sekitaran Kota Merauke

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Yalet Berbagi Prajurit Yonif Raider...
Facebook
Twitter

Dalam kegiatan Yalet Berbagi, Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad membagikan makanan kepada masyarakat di sekitaran Kota Merauke, Prov. Papua Selatan, Jumat (27/01/2023).

Ditahun 2023 ini, kembali lagi Prajurit Yalet melaksanakan Kegiatan Yalet berbagi sebagai wujud kepedulian meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan ini juga untuk menginspirasi dan memotivasi kepada sesama dalam kegiatan saling berbagi kebaikan.

Pada kegiatan Yalet Berbagi kali ini, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad mengirimkan 25 Prajurit dan 10 orang Anggota Persit untuk membantu pelaksanaan kegiatan Yalet Berbagi.

Tujuan kegiatan ini yaitu menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Selain itu juga menciptakan kedekatan dengan masyarakat.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Kota Merauke dan menciptakan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan Yalet Berbagi dapat bermanfaat bagi penerima dan keluarganya. Kami berharap antara Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dengan masyarakat semakin akrab dan menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucap Danyonif.

Populer