1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. ACARA TRADISI KORPS PINDAH SATUAN...
Facebook
Twitter

Keluarga Besar Yonarhanud 16 Kostrad menggelar acara tradisi pindah satuan. Komandan Yonarhanud 16 Kostrad, Letkol Arh Imam Musahirul, S.I.P., M.I.P. memimpin acara tradisi satuan pelepasan warga Yonarhanud 16 di Garasi Baterai Rudal C, Kariango (28/01/2023)

Acara tradisi satuan ini dilaksanakan untuk 2 prajurit Yonarhanud 16 Kostrad diantaranya Kapten Arh Rizal Nur Khakim, S.T.Han., M.AP. dan Lettu Arh Talha yang selanjutnya akan berdinas di Mabes TNI Angkatan Darat dan BIN.

Hadir pada acara tersebut, para perwira Yonarhanud 16 Kostrad dan pengurus Persit KCK Cabang XIV, serta perwakilan bintara maupun tamtama.

Dalam amanatnya, Letkol Arh Imam Musahirul, S.I.P., M.I.P. mengungkapkan bahwa, “Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan professional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan”.

Selain itu Letkol Arh Imam Musahirul, S.I.P., M.I.P. berpesan, bagi prajurit di satuan manapun bertugas harus selalu siap berbakti dan mengabdi sesuai janjinya pada saat pertama kali menjadi prajurit yaitu selalu siap ditempatkan dimana saja.

Mengakhiri amanatnya, Letkol Arh Imam Musahirul, S.I.P., M.I.P. mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu memanjatkan ridho dan bimbingan Tuhan YME dalam menjalankan tugas pengabdian keperajuritan demi NKRI yang sangat-sangat kita cintai. Selain itu, Komandan memberikan penghargaan berupa piagam kepada Personel yang pindah satuan serta pemberian selamat dari seluruh peserta acara.

Populer