Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kostrad yang Ke – 62 Tahun, Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Mengadakan Pertandingan Olahraga Umum (Oraum) di Mako Yonif Raider 754/ENK

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Dalam Rangka Hari Ulang Tahun...
Facebook
Twitter

Timika – Pertandingan lomba yang diselenggarakan kali ini dibagi menjadi 5 jenis perlombaan, yaitu Bulu Tangkis, Catur, Voli, Gaplek dan Tenis Meja. Dalam kegiatan ini Yonif Raider 754/ENK dipercaya sebagai penyelenggara atau tuan rumah dalam ajang perlombaan tersebut, Kamis (02/03/2023).

Pertandingan tersebut melibatkan antar kompi pada tiap Satuan dan tentunya terdapat juara pada masing-masing cabang olahraga. Anggota Denma Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad mampu meraih juara 1 pada pertandingan Catur dan Tenis Meja.

Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad menyampaikan, “Lomba Oraum ini bukan sekedar bertujuan untuk merayakan HUT Kostrad ke – 62 saja, tetapi juga untuk mencari bibit unggul serta potensial prajurit dibidang Olahraga Umum. Dan harapannya dapat bertanding sampai dengan tingkat nasional maupun internasional, karena akan membawa nama TNI-AD khususnya Kostrad agar semakin harum”, ungkapnya.

Populer