Menjelang HUT KOSTRAD yang ke-63, Pasukan Raja Laksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial.

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Menjelang HUT KOSTRAD yang ke-63,...
Facebook
Twitter

Timika – Menjelang semaraknya HUT Kostrad yang ke-63, Pasukan Raja saling bahu-membahu membantu masyarakat untuk melaksanakan karya bakti dengan sasaran Taman Kanak-Kanak, Gereja dan Fasilitas Umum lainnya di Kampung Kaugapu, Distrik Mapurujaya, Kabupaten Mimika. Masyarakat pun sangat antusias dan bersemangat dengan adanya kegiatan karya bakti ini. Minggu (3/3/2024).

Pasukan Raja dengan masyarakat membersihkan tanaman rambat yang sudah meninggi, membersihkan selokan sekitar gereja dan membantu pembenahan di gereja tersebut. Hal ini dibutuhkan kepedulian antar sesama agar dapat mengajarkan pentingnya kita selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Selain kegiatan karya bakti, Pasukan Raja pun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Umat Gereja St. Yohanes Pembabtis SP 13. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar gereja yang kekurangan bahan pokok makanan.

Danyonif 754/ENK mengatakan dalam rangka menyambut HUT Kostrad yang ke-63 maka kita bersama-sama membantu masyarakat sekitar dengan menanamkan kepedulian kebersihan lingkungan dan saling membantu masyarakat yang kekurangan bahan pokok makanan.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer