Personel Denpal Divif 3 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Limed ( Lintas Medan )

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Personel Denpal Divif 3 Kostrad...
Facebook
Twitter

Pakatto – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan sebagai prajurit yang berkualifikasi, Prajurit Denpal Divif 3 Kostrad melaksanakan Kegiatan Limed ( Lintas Medan ) bertempat di Wilayah area Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Selasa (05/03/2024).

Seluruh Personel Denpal Divif 3 Kostrad ikut serta dalam Kegiatan Limed ( Lintas Medan ) dengan menggunakan Ransel perorangan dengan berat masing-masing 5,5 kg dan membawa senjata SS2 V4,dari Start pertama di Kantor Madenpal Divif 3 Kostrad dengan jarak yang di tempuh 5 km dan kembali Finish di Kantor Madenpal Divif 3 Kostrad .

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandenpal Divif 3 Kostrad Mayor Cpl Wido Payung Salino, S.T., M.T, beliau mengatakan ” Dalam kegiatan ini saya merasa bangga dan bersemangat karena kegiatan ini berjalan lancar dan aman.”

“Lintas Medan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Denpal Divif 3 Kostrad yang merupakan satuan jajaran Kostrad yang memiliki kualifikasi maka dari itu setiap prajuritnya wajib melaksanakan kegiatan Lintas Medan.” Tambahnya.

 

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer