Pangdivif 3 Kostrad menghadiri Rapat Pimpinan Kostrad TA 2024

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pangdivif 3 Kostrad menghadiri Rapat...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menghadiri Rapat Pimpinan Kostrad TA 2024 yang dipimpin langsung Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa bertempat di Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Kamis (7/3/2024).

Rapat Pimpinan Kostrad TA 2024 ini mengangkat tema “Kostrad Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju “ yang memiliki makna bahwa Pertahanan yang tangguh adalah komponen yang paling penting dalam menjaga kedaulatan negara Indonesia. Kostrad sebagai ujung tombak pertahanan Darat dituntut untuk terus meningkatkan profesionalismenya baik dari aspek SDM prajurit maupun Alutsistanya.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kebersamaan yang tulus dan ikhlas, sehingga kita dapat menyelesaikan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kostrad TA 2023 dengan baik. Di samping keberhasilan dan prestasi yang telah kita capai, tentu masih ada berbagai kelemahan maupun kekurangan yang perlu segera dibenahi.

“Tujuan dilaksanakan Rapim ini adalah untuk mengevaluasi Progja dan Anggaran Kostrad TA 2023 serta memberi informasi aktual tentang tantangan yang dihadapi dan mensosialisasikan Pokok-Pokok keinginan Pangkostrad TA 2024 diantaranya, Bidang Perencanaa, Bidang Intelijen, Bidang Operasi dan Latihan, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial,” ujar Pangkostrad.

Sasaran yang kita harapkan adalah meningkatnya pemahaman tentang kebijakan pemerintah, ketersediaan anggaran dan tantangan yang harus dihadapi dalam rangka pelaksanaan tugas Kostrad TA 2024 serta meningkatnya akuntabilitas dan kinerja Kostrad,” tambah Pangkostrad.

“Manfaatkan forum Rapim Kostrad ini untuk menguatkan jalinan komunikasi yang harmonis, guna menyampaikan gagasan-gagasan yang cemerlang, menyamakan persepsi dan memantapkan soliditas serta profesionalitas prajurit Kostrad,” pungkas Pangkostrad.

Dalam kegiatan Rapim ini dilaksanakan pemberian penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta pemberian hadiah juara lomba foto Satuan jajaran Kostrad.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer