Kasdivif 3 Kostrad hadiri acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Ke-63 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Kasdivif 3 Kostrad hadiri acara...
Facebook
Twitter

Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, S.E., M.M., M.Han didampingi Ny. Wulang Nur Yudhanto beserta para PJU, staf dan jajarannya menghadiri acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Ke-63 Kostrad Tahun 2024 di Mabrigif 3/3 Kostrad, Kariango, Maros. Rabu (06/03/2024).

Kegiatan acara syukuran Hari ulang tahun Kostrad ini diselenggarakan secara Virtual di seluruh satuan jajaran Kostrad termasuk yang sedang berada di daerah penugasan yang dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa dari Markas Kostrad di Jakarta.

Acara pokok syukuran HUT Kostrad digelar dengan pemotongan dan pemberian tumpeng serta piagam penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi. Selanjutnya pemberian santunan kepada Prajurit yang sakit dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada perwakilan masyarakat/warakawuri yang diserahkan langsung oleh Kasdivif 3 Kostrad didampingi Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad yang ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Kasdivif 3 Kostrad menuturkan bahwa,” saya mewakili Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad mengucapkan “Dirgahayu Kostrad” kepada segenap prajurit Divif 3 Kostrad dimanapun berada dan bertugas.

Saya mengajak prajurit sekalian untuk senantiasa bersyukur dan memohon perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam berbakti dan menjalankan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara”, tutur Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer