penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 kepada Pangdivif 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. penghargaan CNN Indonesia Awards 2024...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menerima penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 pada kategori Outstanding Leadership in Infantry Division Command . Acara penganugerahan ini mengusung tema Dari Sulawesi Selatan Membangun Nusantara dan bertempat di Hotel Claro Makassar, Kamis (21/3/2024).

CNN Indonesia Awards merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang sistem penilaiannya sangat detail dan independen oleh dewan juri. Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah atau private sector yang memiliki komitmen yang kuat, tata kelola yang baik dan kinerja yang luar biasa.

Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menegaskan bahwa menjaga keamanan Sulawesi Selatan adalah pekerjaan rumah yang melibatkan semua pihak dengan menjunjung tinggi profesionalitas, menjaga integritas dan kredibilitas. Menjaga kedaulatan negara merupakan tugas dan tanggung jawab moral yang hal ini diwujudkan dengan suksesnya Pemilu Presiden 2024.

Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., diwakili oleh Asisten Teritorial Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, S.E., M.Si., M.Tr.(Han), menerima penghargaan CNN Indonesia Awards 2024.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer