1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Latma...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mengunjungi Latihan Bersama Linud Malindo 5 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Camp Terendak, Melaka, Malaysia, Senin (8-8-2022).

Latihan Bersama Linud Malindo 5 Tahun 2022 diikuti oleh dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. Dalam latihan tersebut sebagai perwakilan Indonesia dari satuan Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad dan perwakilan dari Malaysia oleh satuan Batalion ke-17 Rejimen Askar Melayu Diraja (Para).

Latihan bersama ini merupakan suatu wujud kerjasama antara Tentera Darat Malaysia (TDM) bersama TNI-AD untuk membangun hubungan bilateral positif kedua negara khususnya dibidang pertahanan dan keamanan. Adapun konsep latihan bersama tersebut dipusatkan pada materi operasi lintas udara (Airbone Operation).

Pada kesempatan ini Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. berkenan menyaksikan langsung rangkaian kegiatan latihan. Dalam kunjungan tersebut Panglima menyampaikan Rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh prajurit peserta Latihan Bersama Malindo 5 Tahun 2022. Selanjutnya beliau menekankan agar seluruh peserta latihan dapat mengikuti materi latihan dengan baik sehingga dapat diaplikasikan di satuan masing-masing.

Populer