Atlet Maleo Runners kembali naik podium pada event Lapatau Bone Run 2022

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Atlet Maleo Runners kembali naik...
Facebook
Twitter

Pada hari Minggu, 4 September 2022 telah dilaksanakan event lari yang sangat meriah. Event yang bernama Lapatau Bone Run tersebut mempertemukan ratusan pelari dari berbagai komunitas di Provinsi Sulawesi Selatan, tak ketinggalan atlet Maleo Runners ikut ambil bagian pada event tersebut.

Pada Kategori 10K atlet Maleo Runners menurunkan Pratu Hamkah dan Prada Faisal sedangkan Kategori 5K yang ambil bagian yaitu Pratu Lestaluhu, Prada Nazwar dan Pratu Daud.

Pada Kategori 10K atlet Maleo Runners berhasil meraih podium juara ke-2 atas nama Pratu Hamkah dengan catatan waktu 33 menit 55 detik dan berhasil memperbaiki catatan waktu terbaik sebelumnya dengan waktu 34 menit 21 detik. Sedangkan Prada Faisal berhasil finish pada urutan ke-7 dengan catatan waktu 37 menit 22 detik.

Pada Kategori 5K atlet Maleo Runners berhasil mendapatkan catatan waktu yang cukup memuaskan setelah Pratu Lestaluhu finish diurutan keempat dengan catatan waktu 17 menit 15 detik.

Dengan hasil yang diraih oleh atlet Maleo Runners, Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Letkol Arh Doman Endro Pramono mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan perjuangan atlet sehingga dapat meraih prestasi di ajang tersebut.

Populer