1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. “PELAKSANAAN UPACARA HAORNAS KE 39”
Facebook
Twitter

Sambueja – Danyonif Para Raider 433/JS, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine memimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Upacara Yonif Para Raider 433/JS, Senin 9/9/2022.

Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine saat membacakan amanat Menpora RI mengatakan, tema besar HAORNAS Tahun 2022 ini adalah “Bersama Cetak Juara”. Tema ini mengandung makna kebersamaan dalam semangat, kerjasama, kolaborasi, sinergi, sehingga tidak bisa sendiri-sendiri untuk mencetak juara.

Selanjutnya, untuk optimalisasi pemassalan dan pembudayaan olahraga, sesuai dengan Amanat Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional sebagaimana telah diubah menjadi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan, mari kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaannya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Masih membacakan amanat Menpora, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengucapkan Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XXXIX untuk semua warga Negara Indonesia semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup (life style), sehat, dan bugar. “Jayalah Olahraga Indonesia, Salam Olahraga,” Kata Danyonif Para Raider 433/JS mengakhiri amanatnya. Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 19 orang prajurit YPR 433/JS yang berprestasi. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas upaya membawa nama baik satuan hingga di tingkat nasional, semoga bisa sampai tingkat internasional” Ujar Danyonif PR 433/ JS

Populer