1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. “Julu Siri Kembali Torehkan Prestasi...
Facebook
Twitter

Sambueja – Prajurit Yonif Para Raider 433/JS berhasil mendapatkan medali pada Kejuaraan Taekwondo Disjasad Cup di Gor Disjasad, Cimahi. Pada hari Sabtu, 17 September 2022.

Dalam Kejuaraan Taekwondo Disjasad Cup tersebut 4 atlet Prajurit Yonif Para Raider 433/JS berhasil merebut 3 perak yaitu Prada Ahmad Yani Seluholu di kelas under 80 Kg Prada Fiang di kelas under 68 Kg Prada Agus Prayuda di kelas under 58 Kg sedangkan satu medali perunggu direbut oleh Prada Saves Kunana dikelas 54 Kg.

Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan atlet Taekwondo Yonif Para Raider 433/JS merebut 3 medali perak dan 1 perunggu pada Kejuaraan Taekwondo Disjasad Cup di Gor Disjasad, Cimahi.

Letkol Inf Harri Feriawan juga menyampaikan bahwa keberhasilan atlitnya merebut medali berkat latihan keras dan terprogram dengan baik yang selama ini dilaksanakan, namun dengan keberhasilan tersebut diharapkan para atlet agar tidak berpuas diri namun dengan prestasi tersebut dapat meningkatkan semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Populer