Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Yonif 755/20/3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan...
Facebook
Twitter

Merauke. Yonif Raider 755/Yalet Kostrad menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada 109 Prajurit periode 01 Oktober 2022 serta Pemberian Penghargaan kepada Prajurit yang Berprestasi., Sabtu(1/10/2022).

Kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han yang dilaksanakan di Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dan diikuti oleh seluruh prajurit secara khidmat. Setelah upacara tersebut acara dilanjutkan dengan Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Dalam sambutannya Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada 109 Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dirinya juga berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut, Prajurit Yalet harus senantiasa bersyukur atas anugerah yang diberikan dan tetap menjaga serta meningkatkan kualitas kinerja sesuai tanggung jawabnya. Selain itu dirinya juga berharap kepada Prajurit yang naik pangkat agar dapat menjadi teladan di lingkungannya, baik di lingkungan dinas maupun lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan ini Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad juga memberikan Apresiasi penghargaan kepada prajurit yang memiliki prestasi dalam bidang olahraga seperti Pencak Silat, Lari dan Sepak Bola pada event Bupati Cup yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada prajurit yang videonya viral di Merauke dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya, rasa bangga dan hormat saya kepada Prajurit-prajurit terbaik Yonif Raider 755/Yalet yang telah berjuang mengharumkan nama baik satuan. Tetaplah berbuat yang terbaik untuk Satuanmu dan selalu menjadi Tentara yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Populer