1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Sambut Satgas Pamrahwan Papua Yonif...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. memimpin upacara penyambutan kedatangan Satgas Pamrahwan Papua Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad di Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar. Selasa (04/10/2022).

Pelaksanaan kegiatan penyambutan Satgas diawali dengan laporan Komandan Upacara, pemeriksaan pasukan, pembacaan amanat dan pengalungan bunga oleh Pangdivif 3 Kostrad serta ucapan selamat diikuti oleh seluruh tamu undangan kepada Komandan Batalyon Mayor Inf Kemas Muhammad Nauval, dan para Perwira yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan bahwa, “Secara pribadi dan atas nama Komando saya mengucapkan selamat datang kembali di pangkalan, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan dharma baktinya kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

“Dengan berakhirnya penugasan di daerah operasi, maka saudara akan kembali ke satuan dan melaksanakan konsolidasi. Cek kembali kondisi personel, senjata dan Alkapsat yang digunakan selama penugasan. Yakinkan semua dalam kondisi lengkap dan baik. Setelah melaksanakan konsolidasi, segera adaptasi di Home Base, siapkan diri dan satuan untuk menyongsong tugas ke depan,” tambah Pangdivif 3 Kostrad mengakhiri sambutannya.

Populer