1. Beranda
  2. /
  3. Ucapan Dirgahayu
  4. /
  5. Ziarah Nasional Dalam rangka memperingati...
Facebook
Twitter

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos.,M.I.P, didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Divif 3 PG Kostrad beserta para pejabat Divif 3 Kostrad menghadiri Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan Ziarah dipimipin oleh Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M. dan juga dihadiri oleh Panglima Kodam XIV/Hasanudin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso,S.I.P.,S.sos.,M.Tr.(Han). beserta ibu dan jajaran pejabat Kodam XIV/Hasanudin, Serta Danlantamal VI Makasar Kolonel Marinir Kasman,S.E.,M.M., beserta Ibu dan Pejabat Lantamal VI makasar.

Ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan, Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan(TMP) Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di beberapa Tempat/Kuburan arwah para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Selain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-77 TNI, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Populer