1. Beranda
  2. /
  3. Ucapan Dirgahayu
  4. /
  5. Panti Asuhan An-Naml diresmikan langsung...
Facebook
Twitter

Makassar, Panti Asuhan An-Naml diresmikan langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Rina Dwi Darmadi. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Pangdivif 3 Kostrad, bertempat di Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Selasa, (4/10/2022).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Renovasi Panti Asuhan An-Naml ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-77 TNI,” Tegasnya.

Lebih lanjut, Hal ini juga merupakan salah satu perwujudan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang secara konsekuen dan konsisten untuk membela dan mempertahankan Pancasila khususnya sila ke-5 yang berbunyi Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dengan mengembangkan dan menjamin kehidupan Sosial di Indonesia.

Untuk itu, dengan selesainya Renovasi ini, saya mengajak kepada seluruh saudara kita yang berada di Panti Asuhan An-Naml, untuk merawat bangunan ini dan selalu meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan semoga kualitas keimanan akan semakin baik sehingga kita memperoleh kekuatan dan ketenangan jiwa dalam melaksanakan kegiatan sehari-harisehari-hari. (Pendiv3)

Populer