Pembukaan Turnamen Sepakbola Yalet Cup III 2022 sebagai bukti Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mendukung kemajuan olahraga di Papua Selatan.

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pembukaan Turnamen Sepakbola Yalet Cup...
Facebook
Twitter

Merauke. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI sekaligus menyambut HUT ke-18 Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Turnamen Sepak Bola Yalet Cup III 2022 kembali digelar dan pembukaan turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Asrama Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Sabtu (15/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Wakil Bupati Merauke, H. Riduan, S.Sos., M.Pd bersama-sama dengan para tamu undangan lainnya dari unsur Forkopimda wilayah Merauke. Pada sambutannya Bapak Wakil Bupati memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh 51 Tim Sepakbola terbaik se-Papua Selatan ini.

“Melalui Turnamen Sepak Bola Yalet Cup III tahun 2022 ini saya berharap dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda di Papua Selatan, khususnya di cabang olahraga sepakbola, untuk lebih meningkatkan prestasinya.” Jelas Bapak Wakil Bupati Merauke.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han juga menyampaikan bahwa Turnamen Sepakbola Yalet Cup III ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat di Merauke dengan TNI, khususnya Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

“Selamat bertanding dan senantiasa junjung tinggi sportivitas. Selama di lapangan yang kita hadapi adalah lawan, namun selesai pertandingan kita adalah saudara, sahabat dan rekan kerja.” Tutup Danyonif.

Populer