1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Ukir Prestasi Gemilang, Atlet Maleo...
Facebook
Twitter

Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad terus mengirimkan prajuritnya pada lomba lari yang digelar belakangan ini. Pada Hari Minggu, 4 Desember 2022. Tim Maleo Runners mengikuti 2 event besar di Sulawesi Selatan yaitu Bantaeng Run 10K 2022 dan TVRI Run 2022.

Pada TVRI Run 2022 Pratu Hamka kembali mengukir prestasi pada event yang diselenggarakan di Kota Makassar ini, Pria lulusan Sekolah Calon Tamtama (Secata) tahun 2017 ini berhasil menyabet juara kedua kategori umum putra 5K pada lomba tersebut.

Tak ketinggalan juga, Pratu Faisal kembali meramaikan persaingan podium pelari di Sulawesi Selatan setelah meraih Podium Ketiga di event Bantaeng Run 10K 2022 pada kategori Nasional dengan catatan waktu 36 menit 21 detik.

Pada Bantaeng Run 2022 dimeriahkan oleh kurang lebih 700 pelari terbaik dari berbagai Komunitas di Sulawesi Selatan.

Komandan Yonarhanud 16/SBC, Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. menyampaikan, “Dengan seringnya mengikuti lomba lari seperti ini diharapan para atlet lari Maleo dapat menambah pengalaman dan meningkatkan latihan guna mengikuti event lomba lari yang lebih bergengsi, baik di tingkat Provinsi, Angkatan Darat, TNI maupun tingkat nasional,” ungkapnya

Populer