1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Kemeriahan Malam Tahun Baru Yonarhanud...
Facebook
Twitter

Memeriahkan malam Tahun Baru, Batalyon Arhanud 16/SBC merayakan pergan tian tahun baru di Garasi Baterai C,Kariango,Kamis (31/12/2022). Pada perayaan malam tahun baru ini diikuti oleh seluruh prajurit Batalyon Arhanud 16/SBC beserta keluarganya.

Dalam perayaan malam tahun baru ini, diadakan beberapa lomba-lomba diantaranya lomba tari kreasi, lomba karaoke, lomba latto latto,lomba melukis, dan quiz menarik yang diikuti oleh seluruh prajurit, Persit serta anak – anak Yonarhanud 16/SBC.

Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. beserta istri turut hadir dan memeriahkan perayaan malam pergantian tahun ini. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 untuk seluruh kelurarga besar Maleo. Beliau pun merasa kagum akan semarak malam tahun baru kali ini dan bangga atas penampilan kreatif dari prajurit maupun persit.

Dalam penghujung acara, diadakan pembagian hadiah bagi pemenang lomba oramil,lomba oraum,lomba tari kreasi,lomba karaoke, dan berbagai lomba lainnya. Serta ditutup dengan pesta kembang api sebagai tanda pergantian tahun baru 2023.

Populer