1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Resolusi baru Prajurit Yalet awali...
Facebook
Twitter

Merauke. Awali tahun dengan semangat baru, Pasukan Yalet memasuki lapangan upacara dengan langkah tegap dan semangat membara. Dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad sebagai Irup, seluruh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mengikuti jalannya rangkaian kegiatan upacara dengan penuh hikmat. Kegiatan upacara gabungan dilaksanakan di Lapangan Bola Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad sebagai wujud semangat baru dalam menyongsong tugas ke depan sebagai Prajurit Kostrad. Senin (2/1/2023).

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan kegiatan Jam Komandan Batalyon perdana di awal tahun 2023. Dalam arahannya, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han menyampaikan bahwa setiap prajurit harus memiliki resolusi atau janji dalam diri pribadi masing-masing untuk berubah ke arah yang positif.

“Resolusi atau janji dalam diri pribadi prajurit harus yang spesifik, dapat terukur, dapat tercapai, relevan dengan tugas pokok dan dibatasi dengan waktu. Contohnya pada tahun ini harus memiliki nilai menembak senapan rata-rata 90 sampai dengan Semester pertama ataupun target nilai yang lain.” Ujar Danyonif.

Diharapkan dengan adanya resolusi dari para prajurit tersebut, kehidupan sehari-hari akan menjadi lebih produktif dan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran di Satuan.

“Bersyukur adalah kunci utama. Tidak perlu melihat ke atas, lihatlah ke bawah dan ke belakang. Ingat kembali perjuangan kalian untuk bisa berseragam loreng seperti ini.” Tutup Danyonif.

Jam Komandan berlangsung dalam suasana santai dan penuh dengan sikap antusias yang terpancar jelas dari sorot mata para prajurit Yalet.

Populer