Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yalet Kostrad Memperoleh Kenaikan Pangkat.

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Berkah di Bulan Suci Ramadhan,...
Facebook
Twitter

Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yalet Kostrad Memperoleh Kenaikan Pangkat.

Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad melaksanakan upacara kenaikan pangkat pada periode 01 April 2023 bertempat di Lapangan Bola Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Jl. Semangga, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Rabu (5/4/2023).

Kenaikan pangkat merupakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi prajurit Yalet Kostrad yang tidak turun dengan sendirinya akan tetapi merupakan buah perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkannya.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han. memimpin acara kenaikan pangkat sebanyak 23 Prajurit Yalet yang terdiri dari 1 Perwira, 21 Bintara dan 1 Tamtama yang bertempat di Lapangan Bola Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

Setelah kegiatan Upacara dilaksanakan acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota  yang naik pangkat pada periode 01 April 2023, yang dipimpin langsung Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad beserta seluruh prajurit Yalet Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han. dalam sambutannya  menyampaikan bahwa untuk memperoleh kenaikan pangkat harus memiliki dedikasi, prestasi kerja dan pengabdian yang tinggi terhadap satuan merupakan landasan penting dalam pengajuan kenaikan pangkat bagi prajurit disertai dengan beberapa persyaratan lainnya meliputi pencapaian standar nilai yang telah ditetapkan baik dalam bidang kesegaran jasmani maupun kepribadian.

“Dengan adanya kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi , prajurit Yalet Kostrad harus menunjukkan semangat dan etos kerja yang lebih baik lagi. ” jelas Danyonif.

Kegiatan berjalan dengan penuh khidmad dan lancar.

Populer