Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menggelar Turnamen Golf bertajuk, ‘’Silaturahmi Pakatto Fam’’

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad,...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menggelar Turnamen Golf bertajuk, ‘’Silaturahmi Pakatto Fam’’, bertempat di lapangan Padivalley Golf Club, Patalassang, Gowa, Sulawesi Selatan. Sabtu (06/5/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” kegiatan Golf ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para Golfer sehingga tetap terjalin hubungan emosional yang baik, selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” tuturnya.

Pertandingan tersebut dihadiri sejumlah Pejabat Daerah serta para Golfer wilayah Sulawesi Selatan. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh dan diakhiri penyerahan hadiah kepada para pemenang serta pembagian doorprize.

Dalam turnamen silaturahmi tersebut Pangdivif 3 Kostrad bersama para Pejabat Daerah serta para peserta lainnya terlihat begitu akrab dan bersemangat dalam mengikuti turnamen.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer