Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Acara...
Facebook
Twitter

Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 3 Kostrad dari Brigjen TNI Fritz Pasaribu ke Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, S.E., M.M., M.Han bertempat di Madivif 3 Kostrad, Bontomarannu, Gowa, Sulsel. Jumat (05/01/2024).

Acara diawali dengan Penyambutan Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto sebagai Kasdivif 3 Kostrad yang baru oleh para Prajurit Divif 3 Kostrad dilanjutkan dengan Acara Sertijab di Lantai 2 Madivif 3 Kostrad.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Choirul Anam menyampaikan “ Kegiatan sertijab merupakan hal yang biasa dalam perkembangan organisasi TNI. Adapun tujuan mutasi jabatan adalah untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI AD.”

“Pangdivif 3 Kostrad pun mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Fritz Pasaribu yang mengemban jabatan baru sebagai Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Wadan Seskoad). Dia menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas segala dedikasi dan pelaksanaan tugas selama ini yang dikerjakan.”

Pangdiv juga menyambut kedatangan Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto yang akan mendampinginya sebagai Kasdivif 3/Kostrad. “Selamat datang kepada Brigjen TNI Wulamg beserta istri. Senantiasalah bekerja sesuai dengan alur dan dilaksanakan secara profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3/Kostrad yang kita cintai,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Kegiatan sertijab tersebut diakhiri dengan Pelepasan Brigjen TNI Fritz Pasaribu oleh para prajurit Divif 3 Kostrad.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer