Jam Komandan Denpom Divif 3 Kostrad Dalam Rangka Sosialisasi Netralitas TNI

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Jam Komandan Denpom Divif 3...
Facebook
Twitter

Dandenpom Divif 3 Kostrad Mayor Cpm Sintong P Hutabarat, S.I.P., S.Hub., Int. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan persit di lobby Madenpom Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Senin (30 Januari 2024).

Jam Komandan merupakan suatu kegiatan yang perlu diselenggarakan secara rutin sebagai wujud perhatian Komandan terhadap bawahannya dan juga sebagai wadah komunikasi antara atasan dan bawahan sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta sebagai sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus disampaikan kepada jajarannya.

Di awal pengarahannya Dandenpom Divif 3 Kostrad Mayor Cpm Sintong P Hutabarat, S.I.P., S.Hub., Int. menyampaikan penekanan Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H terkait dengan netralitas TNI pada pelaksanaan pemilu Tahun 2024.

Dalam pelaksanaan Pemilu 2024, seluruh personel TNI sudah diberikan buku saku pedoman Netralitas TNI untuk dibaca dan dipahami sehingga pada pelaksanaannya tidak ada kesalahan dan pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer