Pasukan Raja Yonif 754/ENK Karya Bhati Menyatu dengan Alam

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pasukan Raja Yonif 754/ENK Karya...
Facebook
Twitter

Timika, Selasa (30/01/24). Dipenghujung bulan Januari, Pasukan Raja Yonif 754/ENK bekerja sama dengan Koramil 1710-03 Kuala Kencana untuk bahu-membahu menyatu dengan alam untuk melakukan karya bakti peduli terhadap lingkungan yang berada di Pasar SP 13.

Kepedulian Pasukan Raja Yonif 754/ENK terhadap pelestarian lingkungan di Pasar SP 13 agar menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Hal ini pun menggugah masyarakat sekitar untuk mau membantu karya bakti yang di lakukan oleh TNI. Mereka sangat antusias untuk membersihkan lingkungan agar terlihat bersih dan nyaman.

Karya bakti menyatu dengan alam yang dilaksanakan di Pasar SP 13 merupakan Pembinaan Teritorial daerah binaan yang bekerja sama dengan Koramil 1710-03 Kuala Kencana, kegiatan ini berhasil membersihkan sampah-sampah anorganik, rumput-rumput liar di bahu jalan hingga membersihkan selokan yang kotor.

Danyonif 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi mengatakan “Pasukan Raja harus menjadi solusi ditengah-tengah kesulitan masyarakat sesuai dengan doktrin prajurit TNI”

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer