Apel Komandan Satuan jajaran Divif 3 Kostrad Tahun 2024

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Apel Komandan Satuan jajaran Divif...
Facebook
Twitter

Perwira adalah Teladan, Motivator dan Inovator karena Pemimpin sejati akan membuat anggotanya melaksanakan perintah dengan sepenuh hati, Memimpin dengan contoh bukan dengan paksaan atau kekuasaan dan dalam setiap mengambil keputusan harus satukan antara Nalar, Nurani dan Naluri.

Hal tersebut disampaikan saat Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan arahannya kepada para Komandan Satuan dan Kabalak serta para Perwira satuan jajaran Divif 3 Kostrad dalam kegiatan Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Divif 3 Kostrad Tahun 2024 yang bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa. Kamis (30/5/2024).

Apel Dansat yang digelar rutin setiap tahun ini merupakan wahana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI-AD kedepan khususnya Satuan Divif 3 Kostrad serta sebagai sarana untuk evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk Membangun Komandan Satuan TNI AD yang tangguh guna menjamin terwujudnya prajurit dan Satuan TNI AD yang profesional dan sejahtera sebagai pilar TNI AD.