“Prajurit Julu Siri Sabet Emas di Event Fun Run Hut TNI-AL Ke-77”

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. “Prajurit Julu Siri Sabet Emas...
Facebook
Twitter

Sambueja – Atlet prajurit Yonif Para Raider 433/JS Kostrad berhasil naik podium pada kejuaraan Lari Fun Run 7,7 Km dalam Rangka Memperingati HUT TNI- AL ke-77 di Mako Lantamal VI, di Makassar, Minggu (11/9).

Prestasi yang sudah diraih oleh para prajurit Yonif PR 433/JS Kostrad ini merupakan hasil dari pembinaan yang sangat intensif dan berkelanjutan disela-sela padatnya kegiatan yang menjadi tugas pokok prajurit Yonif Para Raider 433/JS Kostrad.

Danyonif Para Raider 433/JS Kostrad, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, “Semoga prestasi yang sudah diraih senantiasa dapat membuat mereka tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya serta mampu memotivasi Prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang baik militer maupun bidang lainnya,” jelas Danyon.

Adapun prestasi yang diperoleh Tim Atlit pada Kejuaraan Fun Run 7,7 km yaitu: Prada Anggi dengan Hasil Juara 1, Medali Emas dengan Perolehan waktu 27,20 Menit : Prada Hasdar dengan Hasil Juara 3, Medali Perunggu dengan Perolehan waktu 27,28 Menit.

Populer