Yonif Raider 755/Yalet Kostrad turut serta dalam rangkaian upacara HUT TNI Ke – 77 tahun 2022 di Ujung Timur Indonesia.

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Yonif Raider 755/Yalet Kostrad turut...
Facebook
Twitter

Merauke. Yonif Raider 755/Yalet Kostrad melaksanakan upacara HUT TNI Ke – 77 tahun 2022 bertempat di Monumen Kapsul Waktu, Merauke. Rabu, 5 Oktober 2022. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. Sedangkan Komandan Upacara adalah Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han serta Letda Inf Ismu Jabal, Danton II Kompi Senapan C Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, sebagai Pengucap Sapta Marga.

Peringatan HUT TNI ke-77 tahun ini mengambil tema “TNI Adalah Kita” di mana kegiatan upacara ini selain diikuti oleh prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, juga diikuti oleh pasukan dari berbagai satuan dan Instansi di antaranya Pasukan Pom Gabungan tiga matra, Yonif 757/GV, Denzipur XI/Merauke,Yonmarharlan XI/Merauke, Satrad 244 Merauke, Polres Merauke, Basarnas Merauke, Satpol PP Merauke serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI.

Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu Danlantamal XI/Merauke, Para Kasi Korem 174/ATW, Para Dan/Ka Sat Balak Korem 174/ATW, Para Asisten Lantamal XI/Merauke, Danlanud J.A. Dimara, Dansatrad 244, Danyonmarharlan, Kapolres Merauke dan Wakil Bupati Merauke serta beberapa Tokoh Masyarakat setempat.

Kegiatan upacara berjalan dengan hidmat dan lancar sampai dengan acara ramah tamah selesai yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Populer