1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Bakti Sosial Dalam Rangka HUT...
Facebook
Twitter

Dalam rangka menyambut HUT Batalyon ke-8, Prajurit dan Persit Yonarhanud 16/SBC melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Al – Qodri Batangase, Kabupaten Maros, , Sabtu (08/10/22).

Letkol Arh Doman Endro Pramono selaku Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC mengatakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu ini adalah salah satu program rutin setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam aksi sosial kemasyarakatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Yonarhanud 16/SBC.

“pemberian bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat lebih mempererat tali silaturahmi” tambah Letkol Arh Doman Endro Pramono.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Al – Qodri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarhanud 16/SBC dan berdoa agar bantuan yang telah diberikan tersebut mendapat balasan berkah, Rahmat dan hidayah dari Yang Maha Kuasa dan semoga selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Populer