1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Gunner FC kembali membawa tropy...
Facebook
Twitter

Gunner FC berhasil menjadi juara 3 bersama dikejuaraan sepak bola Piala Danrindam Cup 2022, Jumat (14/10/2022)

Pada pertandingan sepak bola piala Danrindam Cup 2022 kali ini kesebelasan Gunner FC dari Yonarmed 6/Tamarunang 3 Kostrad dengan berat hati terhenti dibabak perempat final setelah kalah 4-3 dari Persigowa dalam adufinalti pada hari Kamis 13/10/2022.

Peluang demi peluang terlewati dalam pertandingan tersebut baik kedua tim saling menampilkan skil terbaiknya hingga pluit tanda akhir pertandingan ditiup oleh wasit skor masih 0-0 dan dilanjutkan dengan adu finalti namun Dewi Fortuna belum memihak Gunner FC hingga Gunner FC harus puas dengan skor 4-3 untuk Persigowa.

Keesokan harinya Kapten Tim Gunner FC atas nama Prt Rino Rompu mewakili Tim Gunner FC menerima tropi penghargaan juara 3 bersama dengan perwakilan dari Julu Siri FC.

Serma Harianto selaku pelatih dari Gunner FC menyampaikan bahwa Gunner FC sebenarnya berpeluang besar untuk masuk ke babak Final namun sayang keberuntungan belum memihak hingga harus puas menjadi juara 3 dalam kejuaraan Danrindam Cup 2022.

“Kami akan teeus tetap berlatih, semangat kami tidak akan pernah patah justru kekalahan adalah cambukan bagi kami agar berlatih lebih baik dan mengepaluasi apa kekurangan kami untuk menghadapi kejuaraan yang akan kami hadapi selanjutnya” pungkas Serma Harianto.

Populer