1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Membanggakan! Tim Voli Maleo Raih...
Facebook
Twitter

Tim Bola Voli dari Batalyon Arhanud 16/SBC berhasil menjuarai turnamen Dies Natalis 101 PIP dan Juara 2 di Open Tournament YPUP Cup III, Makassar, Sulawesi Selatan.Kamis (13/10/2022).

Pada Turnamen Dies Natalis 101 PIP, Tim Maleo menghadapi 9 Tim terbaik lainnya dari Sulawesi Selatan. Hingga pada akhirnya di Babak final mengalahkan Tim Ghivol dengan skor 3-0 dan berhak keluar sebagai Juara I.

Sedangkan pada Open Turnamen YPUP Cup III tim Voli Maleo bermain gemilang hingga melaju sampai babak final, namun pada saat di babak final tim Voli Maleo harus puas dengan hasil sebagai juara II setelah kalah dari tim Sparta.

Pada acara penganugerahan juara, Danyonarhanud 16/SBC Letkol Arh Doman Endro Pramono turut hadir dan menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang dapat diraih oleh Tim Voli Maleo serta berharap melalui cabang olahraga voli Yonarhanud 16/SBC dapat terus meraih prestasi yang tinggi.

Sedangkan dari Pemain Voli Maleo, Sersan Dua Felix Batlayangin menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih mereka dan ucapan terimakasih kepada Komandan Batalyon serta segenap keluarga besar Yonarhanud 16 atas dukungan kepada Tim Voli Maleo.

Populer