1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. BRIGIF PR 3 KOSTRAD TERIMA...
Facebook
Twitter

Sebagai upaya membangun kerjasama yang intensif BRI Regional Makassar dan Brigif Para Raider 3 Kostrad menggelar acara penyerahan mobil Ambulance oleh  CEO Regional Office BRI RO Makasaar Bapak Rahman Arif yang diterima langsung oleh Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. dikuti oleh staf Bank BRI Makasar. Bertempat di Mabrigif Para Raider 3 Kostrad Kariango Maros Sulawesi Selatan pada Rabu (30/11/2022)

Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BRI Regional Makassar untuk wilayah Sulawesi Selatan atas kerja sama dan hibah satu unit mobil Ambulance tersebut.

“Mewakili warga Brigif PR 3 Kostrad Kariango, kami ucapapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuannya, semoga Ambulance ini dapat berguna bagi prajurit Brigif PR 3 Kostrad dan keluarga” ujar Danbrigif Rabu (30/11/2022).

Danbrigif PR 3 Kostrad berharap, “Silakan untuk warga dan keluarga Brigif PR 3 Kostrad Kariango  yang butuh bantuan mobil Ambulance ini, bisa datang langsung ke Mabrigif atau hubungi kami via telepon, yang jelas kami akan selalu membantu kebutuhan warga Kariango untuk operasional berkaitan dengan evakuasi dan kegiatan sosial lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, CEO Regional Office BRI RO Makasaar Bapak Rahman Arif untuk wilayah Sulsel mengungkapkan, bahwa Bank BRI mempunyai program-program bantuan kepada masyarakat, termasuk salah satunya memberikan Ambulance ke Brigif PR 3 Kostrad Kariango

Populer