1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Peduli Kesulitan Masyarakat, Yonarhanud 16/SBC...
Facebook
Twitter

Untuk membantu Kesulitan masyarakat di daerah binaannya. Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. perintahkan puluhan prajuritnya untuk melaksanakan Karya Bhakti di Desa Bonto Mate’ne, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Rabu (30/11/22).

Yonarhanud 16/SBC secara rutin melaksanakan karya bakti di sekitar wilayah binaannya, sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kali ini Komandan Batalyon memerintahkan puluhan prajuritnya dibawah pimpinan Lettu Arh Wendha Agus Tandra, S.Tr.(Han). untuk melaksanakan pembagian sembako gratis bagi warga yang tidak mampu di Desa Bonto Mate’ne.

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel dan briefing agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan maksimal, dengan harapan kebutuhan pokok warga yang kurang mampu di Desa Bonto Mate’ne dapat terpenuhi.

Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini bertujuan untuk menerapkan point ke-8 dalam 8 Wajib TNI bahwa kehadiran Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad di tengah masyarakat dapat memberikan manfaat kepada lingkungan sekitarnya

Populer