Yonarmed 6/3 Kostrad Menjadi Satuan Pertama yang dikunjungi Panglima Divif 3 Kostrad yang baru ‘

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Yonarmed 6/3 Kostrad Menjadi Satuan...
Facebook
Twitter

Yonarmed 6/3 Kostrad menerima kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad (Pangdivif 3 Kostrad) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. beserta rombongan di Mako Yonarmed 6/3 Kostrad, Jumat (23/12/2022).

Dalam kegiatan ini, Pangdivif 3 Kostrad dan rombongan disambut langsung oleh Danyon Armed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama yang sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja tersebut.

Selanjutnya, Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan menerima paparan dari Danyon Armed 6/3 Kostrad dan dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan pangkalan.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Yonarmed 6/3 Kostrad yang bertempat di Garasi Meriam, namun sebelum sesi pengarahan dimulai Panglima Divif 3 Kostrad disuguhkan dengan Demo Beladiri yang dilakukan oleh Tim beladiri Yonarmed 6 diantaranya tim Taekwondo, Karate dan Silat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit, dalam arahannya Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. berpesan kepada seluruh Prajurit agar senantiasa menjaga moral dan moril diri masing – masing agar terhindar dari pelanggaran yang dapat merugikan satuan dan diri sendiri.

” Sebagai Seorang Prajurit Moral dan Moril merupakan sesuatu yang harus dijaga, karena apabila seorang prajurit dapat menjaga moral dan morilnya tetap tinggi maka dapat dipastikan prajurit tersebut tidak akan melakukan pelanggaran sekecil apapun”, Ungkap Pangdivif 3 Kostrad.

Setelah memberikan pengarahan kepada para Prajurit Panglima Divif 3 Kostrad melanjutkan kegiatan dengan meresmikan Lapangan Tembak “Gatot Kaca” Yonarmed 6/3 Kostrad dengan menandatangani prasasti peresmian lapangan tembak.

Diakhir rangkaian kunjungan, Ibu Ketua Persit KCK Cabang PG 3 Kostrad Ny. Iin Novi Helmy Prasetya juga melaksanakan kegiatan peresmian Bank Sampah yang merupakan hasil kerja sama antara Yonarmed 6 dan Pegadaian Kota Makassar.

Populer