” Tim Pencak Silat Yonarmed 6/3 Kostrad berhasil menorehkan prestasi pada event pertamanya “

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. ” Tim Pencak Silat Yonarmed...
Facebook
Twitter

Tim pencak silat Yonarmed 6/3 Kostrad berhasil meraih 5 medali perunggu pada event ” Makassar National Championship ” yang berlangsung pada tanggal 24 – 25 Desember 2022 di Gor Sudiang, jl. Pajjalang No.73 Sudiang Raya, Makassar.

Dalam event ini turut diikuti oleh para atlet dari berbagai kalangan umur dan dari berbagai daerah di Sulawesi. Pada event pertama ini Prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad berhasil meraih medali dengan rincian sbb :

1. Pratu Bintang, kelas E Tanding Putra dengan hasil Medali Perunggu

2. Pratu Ahmad Sujud, kelas Seni Tunggal Tangan kosong Putra dengan hasil Medali Perunggu

3. Prada Takdir, kelas D Tanding Putra dengan hasil Medali Perunggu

4. Prada Mualim, kelas B Tanding Putra dengan hasil Medali Perunggu

5. Prada Andi Reza, kelas C Tanding Putra dengan hasil Medali Perunggu

Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. turut menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Tim Pencak silat Yonarmed 6/3 Kostrad di Kejuaraan tersebut. Menurutnya, capaian tersebut merupakan awal yang baik mengingat event ini merupakan event pertama yang diikuti.

“ Luar biasa, walaupun ini merupakan event yang pertama kalinya namun kalian dapat membawa pulang medali dan menunjukan sportivitas, keberanian, dan semangat tanding yang tinggi. Selamat kepada para prajurit yang berhasil meraih medali dalam event ini, saya harap prestasi ini dapat terus ditingkatkan” ujar Danyon Armed 6/3 Kostrad.

Populer