PANGDIVIF 3 KOSTRAD BANGGA, KUNJUNGI BRIGIF PARA RAIDER 3 KOSTRAD DI KARIANGO

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. PANGDIVIF 3 KOSTRAD BANGGA, KUNJUNGI...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Divif 3 PG Kostrad Ibu Iin Novi Helmy Prasetya beserta Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Fritz Gerald Manusun Tua Pasaribu, S.I.P. , Irutben Itdivif 3 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 3 Kostrad melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di Brigif PR 3 Kostrad yang berada di Kariango, Maros. Kamis (29/12/2022).

Tiba di Ksatrian Brigif PR 3 Kostrad menerima penghormatan dan jajar disambut langsung oleh Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Lidya Kamil Bahren Pasha, para Komandan satuan jajaran, dilanjutkan dengan tampilan demontrasi bela diri kemudian Pangdivif dan rombongan diarak menuju Mabrigif PR 3 Kostrad selanjutnya melaksanakan penanaman pohon Musangking.

Setelah menerima paparan laporan satuan oleh Para Dansat, Pangdivif 3 Kostrad berkenan memberikan arahan kepada Perwira jajaran Brigif PR 3 Kostrad, Setelah itu rombongan melanjutkan memberikan pengarahan kepada prajurit Denma, Denpandutaikam, Yonif PR 431/SSP dan Yonif PR 432/WSJ yang ada di Kariango.

Dalam kesempatan tersebut Pangdivif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada Prajurit Brigif PR 3 Kostrad  untuk selalu menjaga moral dan morilnya ” jaga Moral dan moril kalian dengan tidak melakukan pelanggan yang menjatuhkan moral dan Moril kalian” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdivif 3 Kostrad” Syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, fahami jatidiri kalian sebagai tentara dan Jangan melakukan pola hidup yang konsumtif” tutur Pangdivif.

Mengakhiri kegiatan Pangdivif 3 Kostrad menuliskan kesan pesan dan melaksanakan foto bersama seluruh prajurit sembari mengungkapkan rasa bangga terhadap  prajurit – prajurit Kariango atas sambutan dan tampilannya yang begitu mengesankan.

Dalam kesempatan  itu pula Panglima juga memberikan penghargaan terhadap prajurit dari Brigif PR 3 Kostrad yang berprestasi dengan memberikan penghargaan bagi prajurit berprestasi berupa piagam serta uang pembinaan.

Populer